Mengupas tentang dunia spiritual dan lelaku didalamnya, sebagai warisan dari para leluhur. Tentang : tenaga dalam, daya prana, metafisika, penyembuhan dan Mbabar jiwa ma'rifat jati

Purnama Sidi atau Bulan Purnama

Purnama Sidi adalah saat dimana bulan purnama berbentuk Lingkaran mendekati sempurna, atau lebih sering di sebut Bulan Purnama.

Ada begitu banyak Mitos Mistis yang beredar di saat Bulan Purnama.Baik itu bersifat Lokal Atau pun International.

Sebut saja Mitos Tentang Manusia Srigala atau Werewolf, Mereka akan Berubah Bentuk saat terjadi Bulan Purnama, kemudian Vampir ala Film, dimana Mereka akan lebih agresif di saat Bulan Purnama.

Belum  lagi Mitos Lokal yang menyeramkan.Tetapi Banyak Spiritual Jawa Yang Melihatnya berbeda. Saat Malam Bulan Purnama adalah saat yang paling Bagus untuk menyerap Energi Alam Semesta yang di pancarkan

oleh Bulan. Banyak anak kecil dulu malah di suruh main di luar Rumah Saat Bulan Purnama Terjadi.

Entah itu petak umpet atau Jumpritan. Oleh karena itu, Para Sesepuh Memberikan Pesan kepada kita melalui Sebuah Tembang Padang Bulan :

"Rembulan Ngawe -awe ngeling ake ojo podo Turu Sore"

Mitos yang menyeramkan jika di sandingkan dengan Lagu Padang bulan, maka ini akan sangat Kontradiktif. Jika dulu kita di sarankan berada di luar rumah saat Padang Bulan, maka Sekarang kita di Takuti untuk Keluar Rumah saat padang Bulan, untuk itu saat malam purnama adalah waktu yang bagus untuk menyerap sebanyak banyak nya energy positif yang di berikan oleh alam. Saat Bulan Purnama tepat Berada di atas kepala.(**)

0 Response to "Purnama Sidi atau Bulan Purnama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel