Mengupas tentang dunia spiritual dan lelaku didalamnya, sebagai warisan dari para leluhur. Tentang : tenaga dalam, daya prana, metafisika, penyembuhan dan Mbabar jiwa ma'rifat jati

Gelang Monel Penetralisir Suhu Tubuh


Pernahkah anda mendengarkan cerita atau keluhan dari kerabat atau saudara anda mengenai bayi yang mengalami step / kejang kejang, dan demam tinggi pada bayi? Tentu sebagai pendengarpun kita merasa kasihan dan tidak tega, terlebih sebagai orang tua akan merasa sangat sedih dan khawatir.

Karena step / kejang atau demam tinggi ini seringkali menyebabkan Epilepsi pada saat tumbuh kelak.


Kejang kejang yang dimaksud adalah :

1.Terjadi gerakan kejut yang kuat di tubuh anak. Kedua kaki dan tangan kaku yang tanpa bisa dihentikan.

2.Bola mata melihat ke atas

3.Giginya mengatup, sering disertai muntah atau, mulut tiba-tiba mengeluarkan busa.

4.Nafasnya kadang berhenti. Walau sejenak. Tidak sadarkan diri.

5.Beberapa anak kadang ada yang tidak bisa mengontrol saluran buang air kecil dan besar ketika kejang. Sehingga ia kencing dan berak di tempat.


Demam merupakan faktor utama anak mengalami kejang. Bila suhu tubuh anak tiba-tiba naik hingga 39 Celcius. Potensinya mencapai 75 persen. Artinya, hampir bisa dipastikan jika suhu tubuh si manis Anda meningkat 39 Celcius, akan diikuti dengan kejang.


Gelang monel asli

Tips membedakan monel dengan besi putih:

Monel yang kami gunakan adalah asli, anti karat, dan stainless, ( bukan besi putih ) .


Persamaan dan Perbedaan Antara Monel dengan Besi Putih ;

- Jika dilihat keduanya sama sama putih dan nampak serupa.

- Monel terasa lebih berat, sedangkan besi putih serasa ringan.

- Monel jika di lengkungkan tidak mudah patah, Besi putih riskan patah.

- Monel Anti karat ( Stainless ), Besi putih lama lama berkarat.

- Monel tetap terjaga lapisannya (Gloss, mengkilap, kinclong), Besi putih lama lama kusam.

- Umumnya Monel asli tidak gatal jika dipakai, besi putih akan merasa gatal bagi beberapa yang berkulit sensitif.


Tips Membedakan Monel  Asli dan Besi Putih :

      ·  Anda cukup menyediakan Magnet

      ·  Tempelkan magnet ke Asesoris / monel tersebut

      ·  Monel tidak menempel dengan magnet, Jika besi putih menempel


Gelang monel bayi / gelang monel untuk anak

Bayi atau balita yang sering mengalami kejang, step atau panas tinggi dekat dengan risiko kematian. Kejang biasanya dialami oleh bayi berusia 2 bulan hingga 3 tahun atau bahkan lebih, yang disebabkan oleh suhu panas tinggi yang terus naik sementara tubuh kurang kuat bertahan. Anak yang lemah daya tahan tubuhnya lemah melawan suhu panas 38-39 Celcius, mereka rentan step.

Faktor-faktor yang memicu anak jadi kejang, antara lain:

- Influenza

- Radang Tenggorokan

- Flu Singapore

- Diare/ Muntaber

- Cuaca yang Tidak Menentu


Banyak dari orangtua yang bersikap reaktif bila buah hati mereka kejang karena hal itu seringkali datang secara tiba-tiba tanpa disadari sebelumnya. Kala bermain dengan teman, ia kelihatan sehat, tampak tak ada gejala yang menimbulkan suhu tubuh panas meninggi.

Tapi setelah kecapekan, si balita jadi kejang. Kepanikan orangtua tiada lain karena anak yang kejang atau step kelihatan seperti orang sekarat terkena efek racun. Matanya melotot ke atas, tubuh menggigil seperti kedinginan dan kadang mulutnya mengeluarkan busa.

Satu-satunya cara agar buah hati Anda aman dari potensi kejang, sementara kesibukan rumah dan kerjaan sehari-hari tidak terganggu, buatlah langkah pencegahan sebelum terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Ya, dengan gelang monel.

Gelang monel yang telah disusun untuk buah hati Anda yang kebetulan sering kejang. Fungsi gelang adalah menstabilkan suhu tubuh balita Anda agar tidak terlalu panas dan juga tidak terlalu dingin. Secara historis, cara ini sebetulnya sudah digunakan oleh peradaban-peradaban kuno di dunia yang memiliki hasil alam pelbagai logam, sejak 2000 tahun lalu.

Kami membuatnya dari bahan utama aloy kupronikel yang desainnya kami sesuaikan agar bisa menetralisir suhu panas tubuh anak. Bahan ini jarang dijumpai di Indonesia, tapi banyak dimanfaatkan untuk alat-alat medis, atau biomedik karena sifatnya yang tahan karat, bebas korosi dan mengandung senyawa kimiawi bermanfaat menstabilkan suhu tubuh.(**)

0 Response to "Gelang Monel Penetralisir Suhu Tubuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel