Mengupas tentang dunia spiritual dan lelaku didalamnya, sebagai warisan dari para leluhur. Tentang : tenaga dalam, daya prana, metafisika, penyembuhan dan Mbabar jiwa ma'rifat jati

Melatih Swa-Sugesti Pada Diri

Bila kemampuan kedekatan diri dengan TUHAN  telah muncul dan dapat kita rasakan maka hal tersebut bisa dijadikan sebagai swa-sugesti, apa itu swa-sugesti ? ialah Daya kemampuan diri untuk mempengaruhi diri sendiri agar merasakan : mantap, percaya diri, senantiasa berusaha, kuat, tidak takabur.

Sehingga prinsip swa-sugesti ini bisa berjalan sebagi modal untuk mengatasi kendala.

Mereka yang memiliki swa-sugesti atau auto-sugesti akan secara otomatis rajin mencari solusi, dan solusi ini dengan sendirinya dapat mempengaruhi untuk : berbuat secara positif, berusaha secara positif.

Didukung dengan usaha bathin berupa Do’a, dan karena kombinasi ini sangat baik, prinsip swa-sugesti ini secara lain untuk diri sendiri maka bisa di transfer sebagai energi kepada orang lain, dan bilamana berhasil dan orang percaya, maka anda telah lulus kemudian bisa di tingkatkan dengan :

-          Meditasi
-          Dzikir
-          Olah Jiwa
-          Pernafasan
-          Perenungan
-          Olah tubuh

Yang mengarah pada pengembangan kepekaan lahir-bathin yang dimiliki seseorang, ini bisa dilakukan sendiri maupun dengan bantuan kemitraan orang lain sebagai bagian dari belajar untuk mensikapi ilmu dan potensi diri yang benar.(*)

0 Response to "Melatih Swa-Sugesti Pada Diri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel