Mengupas tentang dunia spiritual dan lelaku didalamnya, sebagai warisan dari para leluhur. Tentang : tenaga dalam, daya prana, metafisika, penyembuhan dan Mbabar jiwa ma'rifat jati

Penyembuhan Jarak Jauh - Teknik Visual / Daya Cipta

Untuk menguasai metode Penyembuhan Jarak Jauh, anda harus memiliki cipta yang baik, juga penuh konsentrasi, serta telah melakukan latihan tenaga dalam atau dzikir nafas selama 1 sampai 3 bulan dan juga bisa di asah dengan mengikuti Laku Slosoan di komunitas kami.

Selanjutnya anda juga harus mampu membayangkan dengan detail dan jelas wajah pasien yang akan anda sembuhkan.

Jika anda tidak kenal terhadap pasien ( tidak mengetahui wajahnya ), maka anda dapat mengirim energi penyembuhan melalui tanda tangan atau tulisan tangannya, atau juga bisa menggunakan benda yang pernah di pegang oleh si pasien, bisa : baju bekas, pencil, sapu tangan, foto si pasien, dll.


Berikut tata cara pengobatan jarak jauh versi Padepokan RAGA PUTIH :

- Duduk bersila rileks, Gambarkan wajah/foto si pasien anda dengan jelas, bisa dari tanda tangan atau tulisan tangannya, ciptakan semirip mungkin, pejamkan mata.


- Baca Do'a Khusus  ( ke- 1 dan ke- 2 ), kemudian bayangkan anda melempar bola-bola sinar berwarna kebiruan kepada si pasien, kemudian bola-bola tersebut melarut, atau bayangkan tanda tangan atau tulisan tangan pasien tersebut telah anda rubah dari warna merah menjadi putih kebiruan.

Bayangkan larutan sinar yang anda ciptakan tersebut merasuk ketubuh pasien yang mengalami kelainan ( berwarna kemerahan ), ciptakan dengan jelas bahwa anda telah merubah warna merah tersebut menjadi putih kebiruan dan bersinar.

- Putuskan hubungan dengan pasien dengan mengucap dalam hati ''aku telah mengikhlaskan energi penyembuh ini sebagai hidayah Allah''.

- Ulangi di lain waktu, tanyakan perkembangan kesehatan si pasien.

PESAN : Dalam melakukan proses penyembuhan jarak jauh tersebut, usahakan Pasien dalam keadaan sudah tidur / malam hari.(*)


___________

0 Response to "Penyembuhan Jarak Jauh - Teknik Visual / Daya Cipta "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel