Mengupas tentang dunia spiritual dan lelaku didalamnya, sebagai warisan dari para leluhur. Tentang : tenaga dalam, daya prana, metafisika, penyembuhan dan Mbabar jiwa ma'rifat jati

Cara Mengetahui Isi / Energi Pada Pusaka

Berikut akan kami berikan tata cara (versi do'a dari Qur'an, yang telah melalui ijazah) untuk bisa mengetahui energi dari pusaka atau jimat, siapkan benda yang akan anda deteksi atau anda praktekkan, taruh di depan anda.

Kemudian arahkan telapak tangan anda ke benda yang akan anda deteksi, buka telapak tangan kanan Anda, baca  "doa khusus 1"  niatkan ingin mengetahui isi gaman / pusaka, tiupkan ketelapak tangan, selanjutnya membaca :

- Al Ikhlash 3x
- Al Falaq 1x
- An Nas 1x
- Laa Hawla walaa quwwata illaa billaah 3x tiupkan ketelapak tangan 3x.

Selanjutnya tetap arahkan telapak tangan ke gaman / pusaka tersebut dan baca "Laa hawla walaa quwwata illa billaah", tarik nafas ..... Tahan nafas dengan tujuan menarik isi gaman (labih bagus pakai jurus 5, dalam versi Padepokan Tenaga Dalam).

Jika batin / dalam hati Anda merasakan isi pusaka ini telah ketarik ketangan anda atau anda merasakan ada sesuatu / angin menerpa pada telapak tangan anda, maka langsung tangan digenggamkan atau seperti memegang sesuatu yang telah anda yakini tadi.
Dalam keadaan masih menggenggam, tangan dan genggaman agak di lemaskan, kemudian ajukan berbagai pertanyaan pada daya / roh / energi yang ada di tangan genggaman berikut:

Contoh Pertanyaan
(pertanyaan bisa pakai bahasa jawa) :
- Apakah kamu isi pusaka ini ?
- apakah kamu jin ? apakah kamu kekuatan alam ? apakah kamu cocok dengan Si ......? (sebut nama pemiliknya) apakah khasiatmu untuk : kewibawaan ? pagar badan ? kerejekian ? dan Pertanyaan lain.

Jika genggaman tangan Anda bergerak-gerak kedepan / mengangguk-angguk berarti "YA", dan genggaman tangan Anda bergerak ke kanan dan ke kiri / menggeleng-geleng berartai "TIDAK".

Bila sudah selesai atau dirasa Anda cukup, kembalikan isi pusaka ini dengan melepas genggaman lalu tiuplah telapak tangan Anda 3x sambil Anda arahkan tangan Anda ke pusaka tersebut.

Cara diatas adalah tata cara pada tahap belajar, atau bagi yang baru belajar dalam hal ghaib dan ilmu batin. Namun bagi yang telah memiliki tingkat kepekaan tinggi dan telah terbuka hijab ghaibnya, maka akan dengan mudah merasakan keberadaan energi pada suatu benda atau tempat yang dianggap memiliki getaran energi tinggi.(*)


0 Response to "Cara Mengetahui Isi / Energi Pada Pusaka "

Post a Comment


Perangkat Spiritual Untuk Anda

Menyediakan Pegangan, berupa Rajahan yang aktif, untuk : Pagar Badan, Kekebalan, Anti Hipnotis/Gendam jalanan, Terhindar dari bahaya dengan radius 35 meter.

Fungsi Lain : Membangkitkan tenaga inti diri, penyaluran energi ke : air, benda dan mengisi tenaga ghaib ke orang lain dengan durasi aktif 24 jam.

Minat :
Silahkan kirim data diri anda (nama-alamat-tgl lahir-nama ibu kandung) ke via WA : 082331619334 - Javanese Spiritual.

Syarat dan ketentuan menyusul ........


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel