Mengupas tentang dunia spiritual dan lelaku didalamnya, sebagai warisan dari para leluhur. Tentang : tenaga dalam, daya prana, metafisika, penyembuhan dan Mbabar jiwa ma'rifat jati

Belajar Dari Seekor Burung Rajawali


Burung Rajawali ternyata memiliki beberapa musuh, salah satunya adalah Burung Gagak, yang selalu berteriak dan mengganggu.

Kenyataannya kita semua memiliki beberapa "Burung Gagak" dalam hidup kita, anda mungkin punya sekumpulan dari mereka.

Beberapa orang dapat menjengkelkan kita, mereka dapat mengganggu kita, jika kita membiarkan mereka. Sebaliknya kita perlu mengambil pelajaran dari Burung Rajawali.

Saat seekor Burung Rajawali sedang keluar terbang, seringkali seekor Gagak atau beberapa ekor Burung Gagak akan datang mengikutinya dari belakang dan mulai mengganggunya, mengolok-oloknya dan membuatnya jengkel.

Untuk mengusir musuhnya, Burung Rajawali hanya merentangkan sayapnya sepanjang 8 kaki, memperhatikan tekanan udara, serta naik lebih tinggi dan lebih tinggi, hingga ia mencapai ketinggian tertentu, dimana tidak ada burung lain yang sanggup terbang setinggi itu. Bahkan Burung Gagak pun tak bisa bernafas dalam ketinggian tersebut.

Dengan cara yang sama, jika kita ingin Menyingkirkan Gangguan, kita perlu naik lebih tinggi, jangan pernah turun ke bawah ke tingkat yang berlawanan.

Jangan Berdebat, jangan berusaha untuk membalas dendam pada seseorang, jadilah orang yang Berjiwa Besar, Hiduplah dalam Kasih, bersikaplah Berani memberkati orang yang ngak suka pada kalian.

Akhirnya, Burung Gagak tidak bisa bersaing dengan Burung Rajawali.

PESAN

Jika ada orang Merendahkan kita, itu artinya kita sudah di posisi lebih tinggi dari orang tersebut.
Belajarlah untuk menjalani kehidupan dengan mengatasi keadaan kita.
Naikkan KUALITAS HIDUP dan PEMBINAAN DIRI kita lebih tinggi.

Dalam mengatasi setiap persoalan, PERBESAR KAPASITAS HATI kita, jangan biarkan orang menarik kita ke dalam Konflik dan Perpecahan, dan membuat kita menjadi Gusar atau Bergunjing.

Jadilah seperti Burung Rajawali, sehingga "Gagak-Gagak" yang ada disekeliling kita tidak ada alasan untuk bisa mengganggu kita lagi.

Tidak usah mengurusi orang-orang yang mengganggumu tapi tinggalkan mereka semua dengan langkah maju kedepan.

Dengan INTROPEKSI DIRI dan BERTOBAT, inilah suatu cara terampuh dalam Menghadapi berbagai masalah yang menyelimuti diri manusia.

Pikiran kita lebih banyak menciptakan masalah buat kita, lebih banyak menyakiti diri kita sendiri, ketimbang Rasa yang sebenarnya dalam diri yang disebut Rasa Sejati.(*)

0 Response to "Belajar Dari Seekor Burung Rajawali"

Post a Comment


Perangkat Spiritual Untuk Anda

Menyediakan Pegangan, berupa Rajahan yang aktif, untuk : Pagar Badan, Kekebalan, Anti Hipnotis/Gendam jalanan, Terhindar dari bahaya dengan radius 35 meter.

Fungsi Lain : Membangkitkan tenaga inti diri, penyaluran energi ke : air, benda dan mengisi tenaga ghaib ke orang lain dengan durasi aktif 24 jam.

Minat :
Silahkan kirim data diri anda (nama-alamat-tgl lahir-nama ibu kandung) ke via WA : 082331619334 - Javanese Spiritual.

Syarat dan ketentuan menyusul ........


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel