Mengupas tentang dunia spiritual dan lelaku didalamnya, sebagai warisan dari para leluhur. Tentang : tenaga dalam, daya prana, metafisika, penyembuhan dan Mbabar jiwa ma'rifat jati

Rahasia Permainan Bambu Gila

Salah satu Permainan tradisional yang menarik wisatawan adalah permainan bambu gila, tampak enam, tuju orang yang memegang bambu yang berukuran panjang dan tak lupa ada dukun yang memimpin permainan dengan mempersiapkan syaratnya.

Sang dukun mulai komat-kamit membaca mantra sambil membakar dupa dan mengarahkannya ke bambu yang sedang di pegang oleh tujuh orang yang telah siap memulai permainannya, tak lama bambu gila tersebut mulai bergerak-gerak kesetanan dan sulit untuk dihentikan, bahkan membuat kewalahan ketujuh orang yang memegangnya, bahkan sampai berguling-guling menahan gerakan bambu gila yang telah kerasukan roh tersebut yang membuat para penonton ada yang ketakutan, merinding melihat permainan tersebut.

Rahasia dari Permainan ini adalah :

Si dukun sebetulnya tidak memasukkan apa-apa dalam bambu tersebut, namun acktingnya membakar dupa, membaca mantra inilah yang menipu pikiran bawah sadar para pemain yang memegangi bambu tersebut, hingga masing-masing ketujuh orang tersebut percaya ada getaran roh yang masuk dan menggerakkan bambu tersebut.

Sebetulnya yang menggerakkan bambu tersebut ya pemainnya sendiri hingga terjadi tarik menarik yang menambah seru dan terlihat mistis.....

Silahkan anda coba dengan teman-teman anda..... Anda kan tau rasanya dan menjadi sedikit gila......(*)




#tipsdantrik

0 Response to "Rahasia Permainan Bambu Gila"

Post a Comment


Perangkat Spiritual Untuk Anda

Menyediakan Pegangan, berupa Rajahan yang aktif, untuk : Pagar Badan, Kekebalan, Anti Hipnotis/Gendam jalanan, Terhindar dari bahaya dengan radius 35 meter.

Fungsi Lain : Membangkitkan tenaga inti diri, penyaluran energi ke : air, benda dan mengisi tenaga ghaib ke orang lain dengan durasi aktif 24 jam.

Minat :
Silahkan kirim data diri anda (nama-alamat-tgl lahir-nama ibu kandung) ke via WA : 082331619334 - Javanese Spiritual.

Syarat dan ketentuan menyusul ........


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel