Mengupas tentang dunia spiritual dan lelaku didalamnya, sebagai warisan dari para leluhur. Tentang : tenaga dalam, daya prana, metafisika, penyembuhan dan Mbabar jiwa ma'rifat jati

Pengertian Gimmick Dalam Dunia Perdukunan

Gimmick adalah alat bantu di dalam dunia perdukunan, terkadang sebagai praktisi harus melakukan sulap atau trik agar kita mudah merubah pikiran atau mindset seseorang yang percaya akan ilmu gaib, santet dan lainnya.

 Untuk memainkan itu semua kita perlu gimmick atau alat bantu sulap/sihirnya... Dan gimmick ini banyak ragamnya.

Seseorang yang terkena santet dan meyakini bahwa santet itu ada, seperti cerita yang beredar atau seperti yang ada di tayangan film di tv, tentu tidak mau kalau kita disuruh berobat kedokter atau rumah sakit, agar mendapat penanganan secara medis.
Maka di mainkanlah sulap dengan tujuan agar si pasien meyakini kalau penyakitnya bisa atau sudah diangkat dan diambil, kalau sudah seperti ini biasanya pasien baru mau disuruh kedokter.

Namun.... Diluar sana banyak dukun-dukun, paranormal nakal yang menyalahgunakan.. mereka pakai gimmick biar dibilang sakti yang akhirnya bertujuan mencari bahkan mengeruk keuntungan dari pasien tanpa memahami keilmuan tentang terapi yang benar.

Cuma dengan bermodal alat-alat yang bisa dibeli di apotik dan bertampang serem berpenampilan kayak orang sakti, mereka melakukan modus dan mencari korban untuk di manipulasi pikirannya.

Padahal kalau alat-alat ini di pakai dibarengi dengan pemahaman yang baik dalam keilmuan terapi, alat tersebut akan sangat berguna dan membantu dalam mendongkrak sugesti atau mengalihkan pikiran orang tentang mistik terutama tentang santet.
Hingga akhirnya dengan mudah kita arahkan kerumah sakit....

Penasaran kan.... Apa saja alat-alat itu......
Alat dan media tersebut biasa dijual ditoko-toko permainan sulap juga di apotik. (*)



Sumber : seminar paranormal nakal

0 Response to "Pengertian Gimmick Dalam Dunia Perdukunan"

Post a Comment


Perangkat Spiritual Untuk Anda

Menyediakan Pegangan, berupa Rajahan yang aktif, untuk : Pagar Badan, Kekebalan, Anti Hipnotis/Gendam jalanan, Terhindar dari bahaya dengan radius 35 meter.

Fungsi Lain : Membangkitkan tenaga inti diri, penyaluran energi ke : air, benda dan mengisi tenaga ghaib ke orang lain dengan durasi aktif 24 jam.

Minat :
Silahkan kirim data diri anda (nama-alamat-tgl lahir-nama ibu kandung) ke via WA : 082331619334 - Javanese Spiritual.

Syarat dan ketentuan menyusul ........


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel