Mengupas tentang dunia spiritual dan lelaku didalamnya, sebagai warisan dari para leluhur. Tentang : tenaga dalam, daya prana, metafisika, penyembuhan dan Mbabar jiwa ma'rifat jati

Membangkitkan Tenaga Inti Diri Dengan Kharomah Dzikir Nafas


Dzikir Nafas merupakan tata cara penghimpunan tenaga ghaib (tenaga dalam) pada diri kita yang memiliki banyak fungsi serta memudahkan penguasaan ilmu lain dalam ilmu Hikmah / Kebatinan.

Berikut cara melakukan Dzikir Nafas versi Padepokan "Raga Putih” :
- Duduk bersila, badan lurus sampai kepala, letakkan telapak tangan di atas lutut, dalam posisi terbuka menghadap keatas.
- Setelah semuanya siap, baca: "Bismillahirrohmanirrohim, .. 3x", baca: "Syahadat..1x", baca: "innalillahi wa inna ilaihi roji'un, .. 1x".
- Tarik nafas (dalam hati ucapkan HU ....) yang di ikuti menggerakkan ibu jari tangan dan jari telunjuk dengan mempertemukan kedua ujung jari tersebut.
- Tahan nafas di perut, beri tekanan pada daerah bawah pusar, sambil membaca dalam hati: "(badanku roso sejati, sejatining roso manjing ono tengahing Ka'baitullah 3x)".
- Lepaskan nafas, sambil menggerakkan jari kedua dari posisi membentuk lingkaran ke posisi semula.

Dari sini Anda telah melakukan rangkaian Dzikir Nafas, ulangi secukupnya.

Semakin sering melakukan Karomah Dzikir Nafas, maka akan semakin cepat terasa energinya, rasakan benar-benar kekuatan yang ada, pada saat menahan nafas.

Akhiri rangkaian Karomah Dzikir Nafas ini dengan mengucap Syukur kepada Allah SWT.(*)

0 Response to "Membangkitkan Tenaga Inti Diri Dengan Kharomah Dzikir Nafas"

Post a Comment


Perangkat Spiritual Untuk Anda

Menyediakan Pegangan, berupa Rajahan yang aktif, untuk : Pagar Badan, Kekebalan, Anti Hipnotis/Gendam jalanan, Terhindar dari bahaya dengan radius 35 meter.

Fungsi Lain : Membangkitkan tenaga inti diri, penyaluran energi ke : air, benda dan mengisi tenaga ghaib ke orang lain dengan durasi aktif 24 jam.

Minat :
Silahkan kirim data diri anda (nama-alamat-tgl lahir-nama ibu kandung) ke via WA : 082331619334 - Javanese Spiritual.

Syarat dan ketentuan menyusul ........


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel