Mengupas tentang dunia spiritual dan lelaku didalamnya, sebagai warisan dari para leluhur. Tentang : tenaga dalam, daya prana, metafisika, penyembuhan dan Mbabar jiwa ma'rifat jati

Bukit Maskumambang, Tempat Bersemayamnya Jasad Mbah Boncolono

Kediri - Makam Mbah Boncolono atau Ki Ageng Gentiri, masuk dalam kategori Situs Cagar Budaya yang berada di puncak Bukit Maskumambang berada di kawasan wisata Goa Selomangleng, tepatnya di lereng Gunung Klotok Kediri.

Untuk menuju ke atas, peziarah hanya bisa menjangkaunya dengan jalan kaki dan melewati ratusan anak tangga.

Selain makam Mbah Boncolono, disekitar tempat tersebut juga terdapat dua makam lagi, yaitu makam Tumenggung Mojoroto dan Poncolono. 

Menurut warga masyatakat setempat, tempat yang dinamakan Astana Boncolono ini diyakini yang terkubur didalamnya hanyalah jasad beliau, sedangkan bagian kepala dikuburkan di kawasan Ringin Sirah yang berada di Jalan Joyoboyo, selatan Sri Ratu. (*)


0 Response to "Bukit Maskumambang, Tempat Bersemayamnya Jasad Mbah Boncolono"

Post a Comment


Perangkat Spiritual Untuk Anda

Menyediakan Pegangan, berupa Rajahan yang aktif, untuk : Pagar Badan, Kekebalan, Anti Hipnotis/Gendam jalanan, Terhindar dari bahaya dengan radius 35 meter.

Fungsi Lain : Membangkitkan tenaga inti diri, penyaluran energi ke : air, benda dan mengisi tenaga ghaib ke orang lain dengan durasi aktif 24 jam.

Minat :
Silahkan kirim data diri anda (nama-alamat-tgl lahir-nama ibu kandung) ke via WA : 082331619334 - Javanese Spiritual.

Syarat dan ketentuan menyusul ........


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel