Mengupas tentang dunia spiritual dan lelaku didalamnya, sebagai warisan dari para leluhur. Tentang : tenaga dalam, daya prana, metafisika, penyembuhan dan Mbabar jiwa ma'rifat jati

Kemampuan melihat Nur Kalacakra


Bagi yang sudah mencapai kepekaan batin, maka akan dapat membaca sebuah tanda yang tiba-tiba muncul.

Tanda ini merupakan pertanda atau peringatan tentang akan terjadinya sesuatu, misalnya : kesusahan, kebahagiaan dan sejenisnya, terlihat bersit nurani sekelebat yang berwujud berkas-berkas cahaya pancamaya, misal  :

-Bersit warna putih, pertanda bahwa persoalan yang di hadapi saat itu sifatnya merupakan tindakan social akan berhasil dengan memberikan nasehat yang muncul dalam angan-angan saat berikutnya setelah cahaya terlihat.

-Bersit cahaya merah, pertanda bahwa sesudah melihat dalam waktu yang tidak terlalu lama paling lama 1 minggu segala apa yang di niatkan  atau yang di butuhkan akan terkabul.


-Bersit cahaya kuning, pertanda  bahwa segala hasil karya  yang di lakukan  untuk memenuhi kebutuhan hidup akan membuahkan hasil dan bisa datang tiba-tiba dan di luar dugaan.

-Bersit cahaya hitam, pertanda akan terjadi hal-hal yang tidak diharapkan atau tidak menyenangkan.

-Bersit cahaya hijau, pertanda akan mendapat hal-hal yang menguntungkan.
-Bersit warna abu-abu, pertanda akan mengalami kegagalan, tertipu atau di khianati.

-Bersit warna biru, pertanda akan menerima kebaikan dari pihak lain.
-Bersit warna ungu, pertanda akan mengalami halangan, kesialan, atau pertengkaran.

Dalam ilmu kanuragan warna-warna cahaya hidup ini bila di munculkan dalam angan-angan  dapat dimanfaatkan untuk memperlemah pertahanan lawan.

Simbol ini menggambarkan 8 watak mata angin sebagai lambang kekauatan alam semesta yang terdiri dari 8 anasir : bumi, matahari, bulan, bintang, lautan, angina, api dan kabut.

Yang kemudian di manifestasikan sebagai 8 jalan utama untuk mencapai alam kehidupan, yang memiliki budi luhur : benar dalam ucapan, perbuatan, mata pencaharian, konsentrasi, pengertian, daya upaya, dan pikiran.



#javaneseSpiritual

0 Response to "Kemampuan melihat Nur Kalacakra"

Post a Comment


Perangkat Spiritual Untuk Anda

Menyediakan Pegangan, berupa Rajahan yang aktif, untuk : Pagar Badan, Kekebalan, Anti Hipnotis/Gendam jalanan, Terhindar dari bahaya dengan radius 35 meter.

Fungsi Lain : Membangkitkan tenaga inti diri, penyaluran energi ke : air, benda dan mengisi tenaga ghaib ke orang lain dengan durasi aktif 24 jam.

Minat :
Silahkan kirim data diri anda (nama-alamat-tgl lahir-nama ibu kandung) ke via WA : 082331619334 - Javanese Spiritual.

Syarat dan ketentuan menyusul ........


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel