Mengupas tentang dunia spiritual dan lelaku didalamnya, sebagai warisan dari para leluhur. Tentang : tenaga dalam, daya prana, metafisika, penyembuhan dan Mbabar jiwa ma'rifat jati

Memanggil Sedulur Papat


Dalam khasanah spiritual jawa, selain diri kita ada diri yang keberadaannya tak terlihat namun memiliki hubungan spiritual yang tak bisa terpisahkan dengan diri kita.

Saudara yang diyakini sebagai saudara kembar tersebut bisa juga kita mintai bantuannya, agar bisa membantu kita dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Energi yang dimiliki saudara kembar tersebut dapat membantu dan mendorong spirit yang ada didalam diri kita, tentunya dengan laku khusus agar kita bisa dapat berkomunikasi dan mengakses energi tersebut.

Berikut patrap dan lelaku yang harus di lakukan :

Usahakan bangun pagi, lakukan patrap ini sebelum jam 7 pagi, atur napas anda dengan irama santai, kemudian pandanglah matahari sambil menarik nafas dan tahanlah di bawah perut.

Pada saat menahan nafas tersebut, baca :

"Shang Hyang Kama, Shang Hyang Maya, sarining bumi, sarining nyawa, sedulurku papat podo metuo, ono gawe ......."

(Isilah titik-titik, sesuai hajad anda.....)

Bila telah selesai, lepas nafas yang anda tahan dengan pelan.
Ulangi lagi sampai 7x.

Patrap laku diatas harus dilakukan secara rutin, selama : 7 hari berturut-turut, ada juga yang dilakukan sampai selama 40 hari berturut-turut.

Tujuan dari lelaku atau patrap tersebut adalah untuk menyatukan dan menyelaraskan energi diri kita dengan energi saudara kembar kita. (Mbah Noer)





#padepokanragaputih
#lakuSpiritual

0 Response to "Memanggil Sedulur Papat"

Post a Comment


Perangkat Spiritual Untuk Anda

Menyediakan Pegangan, berupa Rajahan yang aktif, untuk : Pagar Badan, Kekebalan, Anti Hipnotis/Gendam jalanan, Terhindar dari bahaya dengan radius 35 meter.

Fungsi Lain : Membangkitkan tenaga inti diri, penyaluran energi ke : air, benda dan mengisi tenaga ghaib ke orang lain dengan durasi aktif 24 jam.

Minat :
Silahkan kirim data diri anda (nama-alamat-tgl lahir-nama ibu kandung) ke via WA : 082331619334 - Javanese Spiritual.

Syarat dan ketentuan menyusul ........


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel