Mengupas tentang dunia spiritual dan lelaku didalamnya, sebagai warisan dari para leluhur. Tentang : tenaga dalam, daya prana, metafisika, penyembuhan dan Mbabar jiwa ma'rifat jati

Tentang Energi dan Daya Spiritual


Energi Spiritual adalah suatu energi hidup (spirit = semangat) yang terdapat di dalam tubuh setiap makhluk hidup, termasuk manusia secara alami dan sudah ada sejak lahir.

Hanya saja tidak semua orang memiliki kemampuan untuk memanfaatkan energi yang ada di dalam tubuhnya.

Hal tersebut disebabkan ia belum mampu melakukan penyatuan dan penyelarasan, antara energi tubuhnya (energi microcosmos) dan berbagai level energi alam semesta (energi macrocosmos) serta energi sang pencipta alam itu sendiri (energi Ilahi).

Apabila seluruh energi tubuh seseorang telah selaras dengan berbagai level energi alam semesta dan energi sang penciptanya, maka dengan sendirinya ia akan memiliki berbagai kemampuan supranatural (mu’jizat,karomah,maunah,dll).

Seberapa besar daya supranatural yang dimiliki, tergantung seberapa besar energi tubuhnya yang telah diselaraskan.

Tujuan utama dari penyatuan dan penyelarasan ini adalah sebagai salah satu upaya untuk pencapaian derajat tertinggi manusia (insan kamil/waliyullah/energi tertinggi makhluk) sehingga manusia dapat melakukan tugasnya secara sempurna sebagai "kholifah" di dunia.

Metode penyelarasan melalui proses "Illahi Adjusment" yaitu proses pembangkitan "energi frekwensi Illahi" yg meliputi energi tubuh/in body (energi microcosmos) terdiri dari dua bagian yaitu :

(1) energi fisik tubuh (body fisical power) yaitu meliputi 8 cakra utama yaitu ; raga, nafas, darah, panca indra (seperti telinga, mata, dll), daya pikir, daya batin, pangucap (do’a) dan wujudnya manusia.

(2) energi ruhaniyah tubuh (body spiritual power) yaitu meliputi 7 cakra utama yaitu ; Qolbu, Ruh, akhfa, khofi, sirri, nafsun natiq, dan kullun jasad.

Kemudian energi alam semesta/out of body (energi macrocosmos) yang meliputi 10 cakra utama yaitu ; bumi, air, udara, api, bintang, matahari, langit, pangan dan wujud alam seisinya.

Dan terakhir energi dari Sang Pencipta meliputi 4 level pemahaman utama yaitu ; syari’at, troriqat, hakikat dan ma’rifat.

Daya Guna :

Meningkatkan IQ (kecerdasan otak) untuk menangkap suatu rahasia alam serta ESQ (kecerdasan spritual) untuk mensugesti diri dari hal negatif yang merugikan dan mengancam kita.

Meningkatkan aura tubuh, kesehatan, pemulihan organ tubuh yang rusak, penyembuhan diri sendiri dan orang lain.

Mengaktifkan potensi diri dan potensi alam, mencapai ketenangan batin dan kedekatan dengan Sang Kholik (Allah / Tuhan YME). (*)



Beberapa Laku Spiritual, guna dan manfaatnya :

- Daya Batin - Kebatinan
- Ngrekso Dayaning Alam





#ragaputih

0 Response to "Tentang Energi dan Daya Spiritual"

Post a Comment


Perangkat Spiritual Untuk Anda

Menyediakan Pegangan, berupa Rajahan yang aktif, untuk : Pagar Badan, Kekebalan, Anti Hipnotis/Gendam jalanan, Terhindar dari bahaya dengan radius 35 meter.

Fungsi Lain : Membangkitkan tenaga inti diri, penyaluran energi ke : air, benda dan mengisi tenaga ghaib ke orang lain dengan durasi aktif 24 jam.

Minat :
Silahkan kirim data diri anda (nama-alamat-tgl lahir-nama ibu kandung) ke via WA : 082331619334 - Javanese Spiritual.

Syarat dan ketentuan menyusul ........


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel