Mengupas tentang dunia spiritual dan lelaku didalamnya, sebagai warisan dari para leluhur. Tentang : tenaga dalam, daya prana, metafisika, penyembuhan dan Mbabar jiwa ma'rifat jati

Membuka dan Memasuki Gerbang Energi Cipta


Guna meningkatkan energi diri untuk menciptakan jiwa - rohani yang sehat, Sehingga mampu memiliki kepekaan yang kuat dalam mensyukuri nikmat Tuhan YME. Serta berguna dalam menuntun ke-kehidupan ragawi yang sehat.... terhindar dari energi negatif yang menyebabkan derita di fisik/raga.

Maka kita harus bisa mengendapkan berbagai beban.. pikiran. untuk menuju ke-keheningan yang suci. Agar dapat menyatu dengan energi Maha Tinggi, guna menerima limpahan.... siraman energi -Nya, untuk menscan tubuh kita.... agar bersih dari virus... Atau energi yang tidak kita ketahui namun mempengaruhi jiwa, menutup hati.

Monggo, sama - sama memasuki "Gerbang Energi Cipta" .
Untuk melakukan Pengheningan Pada setiap :
-  Hari         : Selasa
-  Jam          : 19:00 - 02:00
-  Durasi     : 15 - 30 menit.
-  Tempat   : di rumahnya masing-masing, serta memilih waktu sesuai dengan kelonggarannya masing-masing.

Cara dan patrap dalam melakukan "Pengheningan Cipta" serta "Penyelarasan energi tubuh". Bersihkan diri / ber-wudhu.... Ambil sikap duduk dengan badan tegak namun rileks....

Baca "do'a khusus 1" (atau doa khusus dari perguruan anda masing-masing) , kemudian tarik nafas panjang tahan di bawah perut.... lalu gunakan jari telunjuk tangan kanan anda untuk menulis/garis "bintang segi lima" di telapak tangan kiri... Kemudian lepaskan nafas lewat hidung..... kemudian pertemukan dua telapak tangan di depan dada/ulu hati seperti sikap menyembah sambil memejamkan mata... Atur nafas pelan... lakukan pernafasan bebas namun teratur.... kemudian mulailah melakukan visualisasi energi.

Bayangkan ada pusaran energi halus besar di atas agak kedepan kita, berwarna putih kebiru - biruan.... visualisasikan dengan cipta bahwa energi tersebut turun menyirami tubuh anda, rasakan ada semilir hembusan angin di sekitar tubuh kita, ciptakan tubuh kita bersinar putih kebiru-biruan, nikmati terus hembusan energi tersebut dengan tetap mengatur nafas anda, bebas namun teratur dan halus, bila merasa kurang nyaman, rubah posisi sikap anda ke sikap seperti saat sedang "dzikir nafas" niatkan dan visualisasikan bahwa energi tubuh kita menyatu dengan energi alam / energi tersebut, nikmati hembusannya.

Hentikan bila dirasa sudah cukup, dengan visualisasi tubuh kita tetap di bungkus medan energi putih kebiru - biruan.

Manfaat dan Daya Guna :
Meningkatkan peredaran darah ke otak, meningkatkan kepekaan indera ke-6, meningkatkan radar batin / kepekaan diri, membuka indera ke-7 / mata ketiga, pagar badan / proteksi / perisai diri, menambah power wibawa, mengendalikan pikiran seseorang, magnetisme, telepsikoninesis - merangsang syaraf jarak jauh (psikomistic) guna pengobatan - penyaluran energi, pemagaran area / tempat dengan visual energi imajiner, dll.

Memayu Hayuning Bawono
Untuk sesi ini, marilah kita juga sama-sama
mengheningkan cipta, yang tujuannya untuk menciptakan suasana tentram di bumi ini, dengan daya cipta, imajiner, visual kita.

Ucapkan dalam hati: "Semua makhluk berbahagialah ...! dalam limpahan Kasih-NYA, Gemah ripah loh jinawi, toto tentrem, kertoraharjo..... AMIN !" (durasi : 5 menit), tanamkan visualisasi sinar putih kebiruan memancar menyelimuti tempat anda duduk, membentang sampai sejauh yang anda inginkan, bisa : 500 - 1 kilo meter... putus sinar tersebut dengan mengucap :

"aku telah mengikhlaskan energi tersebut, sebagai hidayah Allah".

 Disini Rangkaian Ritual lelaku telah Selesai..........


---------------------------------------------
   Do'a khusus 1
.........Untuk kalangan sendiri
---------------------------------------------

NB : anda bisa gabung dengan kami, untuk Do'a khusus 1 gunakan dengan Do'a anda sendiri / yang anda yakini.







Semoga bermanfaat.

2 Responses to "Membuka dan Memasuki Gerbang Energi Cipta"


Perangkat Spiritual Untuk Anda

Menyediakan Pegangan, berupa Rajahan yang aktif, untuk : Pagar Badan, Kekebalan, Anti Hipnotis/Gendam jalanan, Terhindar dari bahaya dengan radius 35 meter.

Fungsi Lain : Membangkitkan tenaga inti diri, penyaluran energi ke : air, benda dan mengisi tenaga ghaib ke orang lain dengan durasi aktif 24 jam.

Minat :
Silahkan kirim data diri anda (nama-alamat-tgl lahir-nama ibu kandung) ke via WA : 082331619334 - Javanese Spiritual.

Syarat dan ketentuan menyusul ........


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel