Mengupas tentang dunia spiritual dan lelaku didalamnya, sebagai warisan dari para leluhur. Tentang : tenaga dalam, daya prana, metafisika, penyembuhan dan Mbabar jiwa ma'rifat jati

Kisah Menguasai Jin dan Mendapatkan Kesaktian


Untuk mendapatkan kesaktian maka seseorang membutuhkan perjuangan yang berat dan ringannya sangat relatif.
Bagi yang tidak terbiasa untuk riyadhoh maka akan terasa berat, namun bagi yang terbiasa untuk riyadhoh maka akan terasa ringan.
Namun saya yakin semua sepakat bahwa tidak pernah ada yang sia-sia ketika kita mengamalkan sebuah ilmu dan amalan bila niatnya adalah untuk mencari Ridho Tuhan YME.

Kesaktian yang baik (ilmu putih) diperoleh dengan cara yang baik dan bisa untuk menolak bahaya maupun mengobati orang sakit dan sebagainya. Sementara kesaktian yang buruk (ilmu hitam) biasanya digunakan untuk maksud pamer kesombongan kekuatan (adigang adigung adiguno) dan menaklukkan musuh dengan tujuan nafsu/hasrat duniawi.

Berikut ini adalah kisah seorang yang memiliki ilmu menguasai jin dan bagaimana dia memperoleh kesaktiannya.

Kejadian ini terjadi tahun 1898 di kota Amritsar Punjab India yaitu ketika masyarakat disana kena wabah sakit pes. Saat itu belum ada obat yang mampu untuk meredam jenis penyakit menular tersebut.

Masyarakat gempar sebab dengan cepat penyakit pes membunuh dengan cepat satu persatu orang tanpa bisa dicegah.  Setiap orang hanya bisa menunggu datangnya ajal tanpa bisa lari dari kenyataan yang mengerikan itu.

Suatu ketika, datanglah seorang pertapa yogi  ke Amritsar India. Tiba di pinggir kota Punjab, dia duduk di sebelah ember air terbuat dari kayu, kemudian ia memerintahkan seorang murid yang mengiringinya agar mengumumkan ke masyarakat bahwa dia bisa menghilangkan wabah pes dengan meminta imbalan uang sepantasnya.

Uang itu akan digunakannya untuk shodakoh memberi makan orang-orang miskin. Akhirnya orang-orang kaya disana mengumpulkan uang dan diberikan kepada pertapa yogi tersebut. Keesokan harinya dengan tiba-tiba wabah pun menghilang dan kota Amritsar kembali pulih seperti sedia kala.

Siapa pertapa yogi itu ? Ternyata dia adalah Hassan Khan seorang yang beragama Islam. Pria sederhana ini membuka kunci bagaimana dia mampu untuk memiliki kesaktian, sehingga dengan mudah mampu mengusir wabah penyakit dan kesaktian-kesaktian yang lain yang tidak dimiliki orang kebanyakan. Misalnya, ketika ada orang minta minum kepada Hassan, tiba-tiba seketika itu juga datang sebotol anggur di hadapannya.

Apa kunci kesaktian Hassan ? Hassan yang ahli bertapa itu menceritakan masa mudanya:

Ketika aku masih muda tinggal di sebuah desa namanya desa Bita. Saya kedatangan seorang Sadhu, pertapa yogi India, yang akhirnya menjadi guru saya. Rambutnya gondrong wajahnya kotor lusuh jelek.

Entah kenapa saya tertarik dengan perilakunya yang aneh. Sadhu ini menawarkan satu ilmu kesaktian yaitu menguasai benda-benda dengan bantuan jin dengan syarat mau untuk mengikuti  apapun perintahnya. Yaitu bertapa 40 hari di sebuah tempat yang tidak pernah dijamah manusia.

Saya pun menjalani apa perintahnya. Setelah saya bertapa selama itu, saya diperintahkan lagi untuk masuk gua yang gelap di sebuah gunung. Setelah sekian lama berada di gua sesuai perintahnya maka saya menemuinya dan saya ditanya apa yang kutemui disana.

Saya sampaikan bahwa saya hanya  melihat wujud samar mata yang besar dan bersinar melihat ke arah saya. Yogi itu menjawab bahwa riyadhoh saya sudah betul. Saya masih belum paham apa yang dikatakannya.

Yogi itu kemudian memerintahkan saya untuk mengacungkan ujung jari ke arah batu-batu di jalan dan memerintahkan saya untuk mendoakan batu-batu itu. Tidak terjadi apa apa saat itu. Usai berdoa, Yogi itu memerintahkan saya untuk pulang ke rumah dan masuk ke kamar.

Yogi tersebut mengatakan, seandainya saya menginginkan batu itu hadir di hadapanmu pasti akan terwujud segera. Akhirnya saya pun pulang mengikuti sarannya dengan hati yang berdebar-debar.

Tiba di rumah, saya mengikuti perintah sang yogi masuk ke kamar dan saya memerintahkan jin agar mendatangkan batu-batu tadi. Tidak berapa lama, dengan kaget saya melihat wujud batu-batu bertumpuk satu demi satu di depan kaki saya.

Saya pun kembali menemui guru yogi itu dan menceritakan apa yang saya alami. Guruku itu menjawab : "Sekarang engkau sudah bisa menguasai semua benda-benda, kau harus menggunakannya untuk menggunakan ilmu itu dengan hati-hati dan gunakankan di jalan yang benar yang memberi manfaat untuk sesama manusia".

Demikianlah bagaimana Hassan Khan mendapatkan ilmu kesaktian menguasai benda-benda dengan bantuan jin.

Banyak cara untuk mendapatkan kesaktian, salah satunya telah disampaikan oleh Hassan di atas(*)



Sumber Tulisan dan terjemahan  :


0 Response to "Kisah Menguasai Jin dan Mendapatkan Kesaktian"

Post a Comment


Perangkat Spiritual Untuk Anda

Menyediakan Pegangan, berupa Rajahan yang aktif, untuk : Pagar Badan, Kekebalan, Anti Hipnotis/Gendam jalanan, Terhindar dari bahaya dengan radius 35 meter.

Fungsi Lain : Membangkitkan tenaga inti diri, penyaluran energi ke : air, benda dan mengisi tenaga ghaib ke orang lain dengan durasi aktif 24 jam.

Minat :
Silahkan kirim data diri anda (nama-alamat-tgl lahir-nama ibu kandung) ke via WA : 082331619334 - Javanese Spiritual.

Syarat dan ketentuan menyusul ........


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel