Mengupas tentang dunia spiritual dan lelaku didalamnya, sebagai warisan dari para leluhur. Tentang : tenaga dalam, daya prana, metafisika, penyembuhan dan Mbabar jiwa ma'rifat jati

Dunia dan Alam Ghoib Disekitar Kita


Bila kita menganggap bumi merupakan suatu kesatuan hidup yang nyata di alam semesta, maka kita akan yakin bahwa diantara yang nyata itu ada yang maya, di antara yang natural ada yang supra-natural.

Diantara yang kasat ini ada alam ghoib, keduannya bukanlah alam yang berseberangan dengan jarak jauh, namun suatu dunia yang memiliki satu kesatuan yang erat, mesti tak sembarangan manusia bisa memahaminya, sebab dunia manusia biasa ini adalah dunia normal sementara dunia yang lain yang hanya dapat di deteksi oleh orang-orang tertentu adalah dunia Supra-Natural atau dunia ghoib.

Orang-orang yang mampu meraba dunia ghoib hanya orang yang memiliki :

-          Kepekaan Jiwa
-          Indra ke-enam
-          Mata ke-tiga
-          Energi Spiritual,  dan sebagainya.

Segala daya yang dimiliki manusia tersebut merupakan daya kekuatan yang diberikan oleh TUHAN YME, karena itu kita di wajibkann untuk memiliki sifat rendah hatidan bukan kesombongan apalagi merasa tinggi derajadnya dibanding manusia biasa, yang barang tentu kurang baik dari sisi moralnya.

Gunakan kemampuan tersebut untuk membantu orang yang sedang kesulitan, bukan untuk menakut-nakuti orang.(*)

0 Response to "Dunia dan Alam Ghoib Disekitar Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel